Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

Warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu Bersatu Menangkan JOEL

Warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu di Kabupaten Mimika bersatu untuk memenangkan pasangan calon Johannes Rettob - Emanuel Kemong (JOEL) di Pilkada Mimika 2024.

Timika – Warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu di Kabupaten Mimika bersatu untuk memenangkan pasangan calon Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) di Pilkada Mimika 2024.

John-Emanuel disambut warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu dengan pengalungan Noken berisi kitab suci di posko mereka di Kompleks Timor, Jalan KH Dewantara, Timika, Sabtu (26/10/2024).

Yusuf Heatubun mewakili dua kampung Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu, mengatakan kunjungan John-Emanuel jadi kesempatan yang sangat indah dipertemukan langsung dengan calon pemimpin mereka.

“Ini kesempatan indah. Kita harapkan kemenangan dapat diwujudkan pada tanggal 27 November nanti. Kami nyatakan siap menangkan JOEL,” kata Yusuf.

Ia mengajak seluruh warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu mendukung John-Emanuel, pemimpin berpengalaman dan memiliki kapasitas yang tak diragukan.

“JOEL sangat pantas memimpin Mimika. Kita yakin pemimpin kita yang terbaik, berintegritas, nasionalis dan religius,” tuturnya.

Johannes Rettob kagum atas pengalungan Noken berisi kitab suci oleh warga Ohoi Ngat dan Ohoi Ngurdu. Menurutnya, ini merupakan amanah sekaligus doa yang mengiringi John-Emanuel menyambut kemenangan.

“Amanah bagi kami berdua mendapat pengalungan Noken berisi Alkitab. Bahwa ini menjadi tanggungjawab kami memberi pelayanan yang terbaik bagi seluruh rakyat Mimika,” tuturnya.

Emanuel Kemong juga mengaku takjub dan baru pertama kali menerima pengalungan Noken penuh makna.

“Baru pertama kali ini, di tempat ini, kami dua mendapat kitab suci. Bahwa hanya dengan kekuatan Tuhan kita bisa menghadapi segala-galanya,” ucpanya.

“Ini sebuah penghormatan luarbiasa bagi kami, sekaligus amanah yang akan kami emban sesuai kitab suci. Biasanya kami mendapat nlNoken berisi pernyataan sikap, tapi kali ini kitab suci. Terima kasih, puji Tuhan,” pungkasnya.

Leave a Comment