Pasific Pos.com
HeadlineLintas Daerah

Kompak, Dandim 1702/JWY Semangat Bermain Sepak Bola

Komandan Kodim 1702 Jayawijaya Letkol Arh Reza Ch. A. Mamoribo, melaksanakan kegiatan olahraga mini soccer.

Wamena – Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh prajuritnya, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Arh Reza Ch. A. Mamoribo  melaksanakan kegiatan olahraga mini soccer, bertempat di Lapangan Bola Makodim 1702/Jayawijaya, Kamis (24/10/2024).

Olahraga bersama diawali dengan pelemasan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani Serka Sholihin dan dilanjutkan lari pemanasan mengelilingi Makodim sebanyak dua putaran.

Olahraga bersama kali ini menggelar pertandingan persahabatan mini soccer yang terdiri dari dua tim diantaranya tim hijau dan tim kuning, dimana Dandim 1702/Jayawijaya bergabung di tim kuning.

Saat diminta merespon kegiatan tersebut, Letkol Arh Reza Ch. A. Mamoribo  mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga mempererat ikatan dan semangat kebersamaan di antara prajurit Kodim 1702/Jayawijaya.

“Pentingnya menjaga kebugaran tubuh sebagai bagian dari kesiapan dalam melaksanakan tugas-tugas militernya. Ia juga mengapresiasi semangat dan partisipasi aktif seluruh prajurit dalam kegiatan ini,” Terang Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu jajaran Kodim 1702/Jayawijaya tersebut menambahkan, untuk menunjang pelaksanaan tugas harus memiliki kondisi yang prima untuk itu pentingnya melaksanakan olahraga untuk terus menjaga kondisi agar tetap sehat.

“Olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang memperkuat kesehatan dan kekompakan prajurit Kodim 1702/Jayawijaya dalam mencapai setiap tugas yang diemban,”pungkasnya.

Pertandingan kali ini dimenangkan oleh tim kuning dengan skor akhir 5-4, tidak melihat siapa yang menang dan kalah, namun kebersamaan itu yang terpenting.

Leave a Comment