Pasific Pos.com
Olahraga

Hadapi Borneo FC, PSBS Biak Boyong 20 Pemain

  Bali –PSBS Biak menatap serius laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/25. Skuad Badai Pasifik sudah bertolak ke Balikpapan, Rabu (23/10/2024) untuk melakoni laga berat menghadapi tim papan atas Borneo FC Samarinda.

Laga dua tim akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (25/10/2024). PSBS Memboyong 20 pemain untuk tampil di Balikpapan. 20 pemain yang dibawah merupakan pemain yang dinilai siap tempur meraih target kemenangan.
” Awalnya ada 19 pemain namun jelang keberangkatan kami tambah satu pemain,” ujar asisten Pelatih PSBS, Ellie Aiboy sebelum bertolak ke Balikpapan. Rabu (23/10/2024).

PSBS baru meraih hasil positif menang 3-2 saat menjamu Semen Padang FC pekan lalu, sementara Borneo FC kalah 2-3 atas Persis Solo. Situasi berbeda ini membuat PSBS optimis bisa mencuri poin dari skuad berjuluk Pesut Etam.
” Motivasi pemain sangat tinggi untuk meraih poin di Balikpapan. Kami optimis semuanya bisa terjadi karena tidak ada tim yang tidak bisa di kalahkan,” Kata Pelatih PSBS, Emral Abus.

Meski optimis, PSBS tetap mewaspadai kebangkitan Borneo yang tengah dalam kondisi terluka usai kalah dari Persis. Mereka sudah memantapkan persiapan tim dengan baik berdasarkan hasil analisis pertandingan.
” Kami sudah memantapkan persiapan dengan baik dan tidak ada kendala,” ucapnya

PSBS Biak kini berada di posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan raihan poin 12. Sementara Borneo FC berada di posisi ke-5 dengan raihan poin 15.

Daftar Pemain PSBS Biak menghadapi Borneo FC Samarinda
Jhon Pigai, Pualam Bahari, Fabiano Beltrame, Julian Velazquez, Herwin Saputra, Donni Monim, Febrianto Uopmabin, Jonata Machado, Markho Meraudje, Meshaal, M. Salman, M Tahir, Takuya Matsunaga, Obet Oropa, Pablo Abel, Alexandro Ferraira, Kelly Sroyer, Albetho Goncalves, Todd Ferre, William Lugo.

Leave a Comment