Pasific Pos.com
Headline

Dilantik Menjadi Anggota DPRD, Muhammad Akbar: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Jayapura

Anggota DPRD Kabupaten Jayapura masa jabatan 2024-2029 dari PPP, Muhammad Akbar, S.H.

 

Kabupaten Jayapura – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura periode 2024-2029, Muhammad Akbar, S.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali menduduki kursi Parlemen.

“Pertama, saya secara pribadi sebagai Ketua PPP Kabupaten Jayapura mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura, khususnya warga para pendukung yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya pribadi dan juga pak Abdul Gani Fatah yang telah terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Jayapura periode 2024-2029,” ucap Muhammad Akbar Usai Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Jayapura di Suni Garden Lake Sentani, Selasa (22/10/2024).

“Sekali lagi, saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Jayapura yang diberikan kepada kami dari PPP,” sambungnya.

Akbar berharap, dengan bertambahnya jumlah kursi PPP di DPRD Kabupaten Jayapura ini, semakin bisa memberikan perubahan di Bumi Khenambay Umbay. Terutama perubahan dibidang pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Karena selama ini saat bertemu dan berbincang, hal yang paling penting bagi masyarakat adalah pendidikan dan juga kesehatan dan itu akan saya perjuangkan. Sebab kemungkinan di periode lima tahun kedepan ini saya akan ke Komisi C yang lebih memprioritaskan bidang pendidikan dan kesehatan,” tuturnya.

Anggota DRPD Kabupaten Jayapura dari Partai PPP Kabupaten Jayapura Muhammad Akbar dan Abdul Gani Fatah

Akbar menegaskan, kedepannya kualitas pendidikan dan layanan kesehatan di Kabupaten Jayapura harus lebih merata lagi di semua Dapil.

“Jadi bukan di Dapil Sentani saja tapi juga daerah Dapil 3 Whaibu, terus ke Dapil 4 hingga Dapil 5. Hal itu harus dilakukan, supaya tidak ada penumpukan lagi terkait anak-anak sekolah yang harus bersekolah di wilayah Sentani,” tegasnya.

Sedangkan, untuk bidang kesehatan itu akan lebih diprioritaskan lagi. “Supaya tidak ada lagi keterlambatan dalam melayani masyarakat. Misalnya, ada kebutuhan kayak kendaraan ambulans, apalagi seperti kemarin yang saya dapati di Dapil 4 itu istilahnya ada ibu hamil yang lambat ditangani,” jelas Akbar.

“Paling tidak di daerah-daerah kayak Dapil 4 dan 5 itu sudah harus lengkap fasilitasnya juga. Ya, ini kan istilahnya saya kemarin masih di Komisi B tapi saya ikuti di Komisi C perkembangan pendidikan masalah guru-guru kan kalau ini kan dia bisa lihat itu sama sekali belum merata soal kesehatan sampai ke Dapil 4 dan Dapil 5,” tambahnya.

“Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat ini, menjadi jabatan yang amanah, dapat memberikan kontribusi yang terbaik, sesuai harapan masyarakat” tutup Akbar.

Artikel Terkait

Ester Yaku Sebut Pansel DPRK Masuk Angin, Tidak Independen dan Tidak Menghargai Rekomendasi Ondoafi

Jems

Tanggapi Polemik Seleksi DPRK, Aris Kreuta: Itu Hal yang Wajar Dalam Dinamika Demokrasi

Jems

Warga Lapago Mepago di Kabupaten Jayapura Deklarasi Dukung Paslon JMW-DM

Jems

Suka Dengan Visi Jayapura Emas, Warga Benyom Jaya I Nyatakan Dukung Paslon JMW-DM

Jems

Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Relawan Salto, Alpius Toam Terima Topi Kebesaran Toraja

Jems

Anggota MRP Yulius Ohee Gelar Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Sentani

Jems

‘Ngopi Bareng’, Wadah Polres Jayapura Ciptakan Komitmen Bersama untuk Pilkada Damai

Jems

Pasangan Joda Sebut Nomor 4 Lambang Kursi Kemenangan

Jems

KPU Jayapura gelar pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon bupati dan wabup terbuka

Jems

Leave a Comment