Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Yamaha NMax Turbo Semakin Diminati

Konsumen Yamah NMax Turbo. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Sejak diluncurkan pada September lalu di Jayapura, Papua, Yamaha NMax Turbo semakin diminati. Hal itu terbukti dari penjualannya yang mencapai 60 unit hanya dalam kurun waktu sebulan.

Robinson selaku Area Control Yamaha 3S Jayapura mengatakan, hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMax Turbo diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

“NMAX merupakan tercanggih di dunia, dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi Turbo dalam berkendara,” kata Robinson di Jayapura, Selasa (22/10/2024).

Performa mesin baru pada NMax Turbo juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional.

“Dengan penggunaan teknologi ini, maka Nmax Turbo telah memiliki fitur Riding Mode yang menawarkan dua mode berkendara, yaitu T-Mode atau Town Commuting dan juga S-Mode atau Sport Touring yang dapat dioperasikan melalui tombol mode pada bagian depan stang kemudi kiri,” jelasnya.

“Kemudian, T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif,” tambah Robinson.

NMax Turbo memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

“Sistem pencahayaan dibagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih moderen dan menarik,” ungkap Robinson.

NMax Turbo ditawarkan dalam 5 varian, sebagai berikut :

Leave a Comment