Pasific Pos.com
Headline

Menguji Kualitas Calon Pemimpin Mimika, Intelektual Ini Ajak Masyarakat Nonton Debat Kandidat Bupati dan Wabup

Tokoh Intelektual Kamoro, Rafael Taorekeyau

Timika – Memilih pemimpin yang mempunyai kualitas kepemimpinan yang kuat adalah harapan seluruh masyarakat Mimika saat ini.

Tokoh Intelektual Kamoro, Rafael Taorekeyau, mengajak kepada seluruh masyarakat Mimika untuk hadir dan menonton secara langsung dapat kandidat yang dilaksanakan pada Hari Rabu 23 Oktober 2024, pukul 12.00 WIT, di GOR Futsal Timika.

“Himbauan dan ajakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mimika baik OAP maupun non OAP untuk wajib untuk mengikuti debat kandidat calon Bupati Mimika dan Wakil Bupati Mimika yang akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2024” kata Rafael.

Rafael menjelaskan bahwa mengapa masyarakat harus mengikuti agar masyarakat dapat mengetahui siap calon pemimpin yang paling layak memimpin Kabupaten Mimika ini lima tahun kedepan.

“Supaya kita bisa tahu calon calon kita yang paling berkualitas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika. Dan kita juga bisa mengetahui visi dan misi serta program program kerjanya” kata Rafael.

Seluruh masyarakat Mimika juga diimbau mengikuti dan mencermati dengan baik sehingga bisa memilih figur terbaik memimpin Kabupaten Mimika.

Leave a Comment