Pasific Pos.com
Lintas DaerahPapua Barat

Rajut Hubungan Baik, Astra Motor Adakan Kegiatan di Kodam XVIII/Kasuari di Manokwari

Astra Motor Retail Manokwari buka layanan di halaman Kodam XVIII Kasuari.

Jayapura – Salah satu dealer jaringan Astra Motor Papua yaitu Astra Motor Retail Manokwari kembali menjalin kerjasama dengan institusi daerah. Kegiatan kali ini merupakan kerjasama yang dilakukan dengan pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) setempat.

Tentunya karena dilaksanakan bersama TNI, kegiatan ini dilaksanakan di Kodam XVIII/ Kasuari Manokwari dan berlangsung pada Selasa (15/10/24).

Retail Manager Astra Motor Papua, Dika Ashari menyebutkan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan untuk terus menjalin relasi yang baik dengan TNI. Berjalannya kegiatan ini juga merupakan hasil kedekatan TNI dengan Astra Motor baik di Main Dealer maupun di jaringannya yang tersebar di seluruh Papua dan Papua Barat.

“Kami tentunya merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan TNI di Manokwari ini, adanya kegiatan ini kami harap dapat lebih mempererat sinergi kami. Dengan kegiatan ini terutama service murah yang kami adakan diharapkan dapat membantu para anggota TNI maupun masyarakat sekitar untuk dapat menjaga performa motornya agar dapat siap sedia digunakan dalam bertugas,” ungkap Dika.

Pada kegiatan ini Astra Motor Manokwari memberikan promo khusus bagi para anggota TNI yang ingin melakukan service pada sepeda motor Honda mereka. Selain itu dibagikan beberapa minuman bagi anggota TNI maupun masyarakat yang berkunjung ke tenda Honda di Kodam. Selain itu terdapat juga promo kredit khusus bagi para anggota TNI yang melakukan transaksi di tempat.

“Kami harap kerjasama dan hubungan antara Astra Motor dengan TNI di Papua dapat terus terjalin dengan baik, kami juga akan terus berusaha mendukung kegiatan-kegiatan dari TNI itu sendiri. Selain di Manokwari pasti akan diadakan juga kegiatan-kegiatan di kota lain,” tutup Dika.

Leave a Comment