Pasific Pos.com
Headline

Perdana Nyatakan Sikap Politik, Warga Nduga Ungkap Alasan Dukung JOEL

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika nomor urut satu Johannes Rettob - Emanuel Kemong (JOEL) mendapat dukungan dari warga Suku Nduga di Mimika, Papua Tengah.

Timika – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika nomor urut satu Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) mendapat dukungan dari warga Suku Nduga di Mimika, Papua Tengah.

Tampak antusias warga sebelum kehadiran Paslon JOEL. Mereka mulai memadati lokasi kegiatan peresmian Posko Suku Nduga for JOEL di Kampung Kadun Jaya, KM 11, Selasa (15/10/2024).

Begitu tiba, pasangan John-Emanuel atau JOEL disambut tarian Bakori oleh warga Suku Kapawe Kamoro, dan tarian Wisisi oleh warga Suku Nduga.

John-Emanuel tampak terkesima sembari warga menyematkan mahkota cenderawasih sebagai tanda penghormatan.

Warga kemudian mempersilahkan John – Emanuel untuk meresmikan posko yang merupakan posko induk Suku Nduga for JOEL, ditandai dengan pengguntiangan pita.

Denis Drigi selaku pembawa acara pada kegiatan tersebut mengatakan, ini merupakan perdana bagi warga Suku Nduga nyatakan sikap dukungan politik pada Pilkada Mimika 2024.

“Baru Pemilukada kali ini, kami Suku Nduga nyatakan sikap dukungan kami ke- Paslon Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL), karena kedua figur ini kami tau persis pengalamannya,” kata Denis.

Sebelumnya, kata Denis, Suku Nduga di Mimika belum pernah nyatakan sikap dukungan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika manapun. (Tim)

Leave a Comment