Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Dukung Paslon Nomor 2 di Pilkada Sarmi, Mesak Manibor: Masyarakat Cerdas Pasti Pilih Yanni-Jemmi

Mantan Bupati Kabupaten Sarmi periode 2011- 2016, Mesak Manibor bersama Calon Wakil Bupati Sarmi Jemmi Esau Maban melakukan salam dua jari.

 

Sarmi – Mantan Bupati Kabupaten Sarmi periode 2011- 2016, Mesak Manibor memberikan dukungan dan pilihannya kepada Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 02, Yanni- Jemmi, hal itu di sampaikan saat calon wakil bupati nomor urut 02, Jemmi Esau Maban melakukan kampanye terbatas di Kampung Karfasia, Distrik Pantai Barat, Jumat (11/10/2024).

Disaksikan Tokoh Adat, Perempuan, Pemuda dan Masyarakat, Mesak Manibor mengatakan pilih bupati dan wakil bupati yang maju bukan untuk coba coba, tetapi benar benar memberi perubahan kepada kabupaten Sarmi.

Masyarakat bisa melihat, Sarmi sekarang tidak tertata baik, Sarmi kotor dengan sampah berserakan, penerangan jalan yang sangat minim, pembangunan jalan yang tidak terlihat, jembatan yang minim, gedung sekolah dan gedung puskesmas yang masih kurang.

“Melihat situasi seperti ini pilihan yang tepat adalah nomor urut 02, Yanni-Jemmi. Pililah pemimpin yang tidak membeda bedakan suku, agama dengan tujuan baik agar pembangunan di Kabupaten Sarmi merata tanpa harus melihat siapa kita dan dari mana kita,” ujarnya.

Mesak Manibor menegaskan kepada masyarakat Sarmi, khusunya masyarakat Karfasia pada tanggal 27 November coblos nomor urut 02 dan Kampung Karfasia di pastikan pilihannya kepada Paslon Yanni- Jemmi.

“02 ini angka yang baik bagi Papua, dimana Presiden terpilih nomor urut 02, calon gubernur nomor urut 02, dan calon Bupati Sarmi nomor urut 02,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada Kepala Distrik dan Kepala Kampung harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya agar tidak salah memilih pemimpin. Jangan tergiur oleh rupiah, tetapi mari memilih karena rindu adanya perubahan bagi kabupaten Sarmi dan perubahan itu hanya mampu dilakukan oleh pasangan Yanni- Jemmi.

“Mesak Manibor juga meminta kepada seluruh masyarakat Sarmi untuk mengawal secara aktif dalam pencoblosan surat suara pada tanggal 27 November agar tidak terjadi kecurangan dan kemenangan penuh hanya ada pada nomor urut 02, Yanni-Jemmi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Masyarakat Kampung Aruswar, Minta Akses Jalan Hingga Lapangan Bola

Jems

Dekat Dengan Presiden Terpilih, Mesak Manibor Sebut Cabup Yanni Mampu Membawa Perubahan Bagi Sarmi

Jems

Cawabup Jemmi Sebut Telah Merancang Program Untuk Peningkatan SDM Masyarakat Sarmi

Jems

Cagub Mari-Yo Kembali Kirim Excavator, Kali ini Bersihkan Kali Belakang Youtefa

Jems

Masyarakat di 3 Kampung Pantai Timur Sebut Hanya Yanni-Jemmi yang Punya Hati Membangun Sarmi

Jems

Komitmen dengan Janji Atasi Banjir di Perumahan Warga Organda, Mari-Yo Turunkan Alat Berat

Jems

Ratusan Anak Sekolah di Sarmi Terima Buku UU Perlindungan Anak

Jems

Kampanye di Kampung Karfasia, Cawabup Jemmi: Perubahan Sarmi Ada di Yanni- Jemmi

Jems

‘Ngopi Bareng’, Wadah Polres Jayapura Ciptakan Komitmen Bersama untuk Pilkada Damai

Jems

Leave a Comment