Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

Benimotatia : Kami Tidak Butuh Uang, JOEL Harga Mati Karena Kami Mau Daerah Kami Maju

Benimotatia Makuma selaku Kepala Suku Sempan Timur di Distrik Agimuga

TIMIKA – Dengan melihat kualitas kerja yang nyata membuat penilaian dari masyarakat sehingga dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL) terus mengalir.

Kali ini Benimotatia Makuma selaku Kepala Suku Sempan Timur di Distrik Agimuga mewakili masyarakatnya dengan tegas mendukung kedua pasangan Johannes Rettob dan Emanuel Kemong.

Ia menilai Johannes Rettob dan Emanuel Kemong bukanlah orang dari luar melainkan putra daerah yang sudah sejak kecil hingga saat ini dikenal oleh banyak orang karena kepribadian dan kedekatan.

“Kami khususnya di Agimuga sudah siap bungkus JOEL, JOEL harga mati,” tegasnya, Rabu (09/10/2024).

Selain itu kata Benimotatia bahwa untuk Agimuga khususnya Kampung Faka Fuku dan Mafasimamo tidak butuhkan spanduk, biarkan spanduk masuk ke wilayah-wilayah lain.

“Saya katakan jangan bawa spanduk itu bukan karena saya tolak, tapi saya malu karena itu daerah mereka dua. Kalau bawa spanduk itu kita mau lihat muka seperti apa lagi, bapak berdua itu memang orang disana,” katanya.

Disisi lain ia juga sudah menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak boleh terprovokasi karena uang.

“Kami tidak butuh uang, kami butuh daerah kami maju. Kami sudah tahu kinerja dari pak John dan pak Manu, karena pak Manu sudah berbuat baik dengan anak-anak kami untuk sekolah dimana-mana. Kemudian pak John juga sudah bantu anak-anak kami jadi pegawai,” ujarnya Benimotatia.

Dalam kesempatan tersebut Benimotatia menegaskan kepada pihak PPD Agimuga dan PPD Jita untuk bekerja dengan baik.

“Saya tegaskan ketua PPD Agimuga dan Jita hati-hati kamu dua kalau besok JOEL punya suara hilang kamu dua akan lihat nanti, saya akan makan mentah-mentah kamu dua,”tegasnya.

Leave a Comment