Pasific Pos.com
Olahraga

Jamu Semen Padang, Lini Tengah PSBS Biak Komplit

 

Bali – Kabar gembira berhembus di markas PSBS Biak di Bali. Gelandang bertahan skuad berjuluk Badai Pasifik, Takuya Matsunaga telah pulih dari cederanya.

Pemain asal Jepang itu mengalami cedera lutut kiri akibat dilanggar dari belakang pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira dilaga pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024).

Dari kejadian itu Taki sapaan akrabnya harus istirahat satu pekan. Mantan pemain Persipura Jayapura itu menjalani perawatan cedera dan tidak ikut timnya saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri.

Fisioterapis PSBS Ardi Arhar mengaku kondisi Taki telah membaik dan siap diturunkan saat menghadapi Semen Padang.
” Dari hasil pemeriksaan cedera Taki tergolong ringan dan saat ini dia sudah berlatih bersama pemain lainnya, ” ujarnya di lapangan sepak bola Gelora Samudera, Bali, Rabu (9/10/2024).

Menurutnya Taki telah menjalani masa pemulihan cedera selama satu pekan dengan program yang telah disiapkannya. Manfaatnya membantu dia lebih cepat pulih.
” Taki sangat serius selama masa pemulihan dia intens berlatih individu untuk menyembuhkan cederanya. Hal ini sangat membantu dan saat ini dia bisa kembali berlatih bersama pemain lainnya, ” katanya

Sementara itu Taki sendiri mengaku dalam kondisi prima. Dia sudah siap menjaga lini tengah timnya jika nanti mendapat kepercayaan tampil menghadapi Semen Padang FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2024).
” Kondisi saya sudah ok tidak ada masalah. Tidak ada lagi rasa sakit dan saya sudah berlatih bersama pemain lain, ” katanya usai berlatih

Pesepak bola kelahiran 9 Juni 1990 itu kini Tengah mengembalikan kepercayaan dirinya setelah absen satu pertandingan. Baginya mengasah lagi mental dan fisiknya akan sangat membantunya menghadapi Semen Padang FC.
” Secepatnya saya ingin kembalikan mental bertanding sehingga kepercayaan diri kembali muncul untuk menghadapi Semen Padang, ” ucapnya

Leave a Comment