Pasific Pos.com
Olahraga

Skuad PSBS Tingkatkan Fisik Pemain

Para pemain PSBS Biak saat melahap program latihan fisik di Pantai Kuta, Bali, Selasa (8/10/2024). (Foto: PSBS Biak)

Bali,-  Setelah libur selama satu pekan, skuad PSBS Biak mulai berkumpul kembali dan fokus menghadapi laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/25. Tim berjuluk Badai Pasifik langsung memantapkan fisik para pemainnya.

Duet pelatih Guillermo Samso dan Ellie Aiboy mengasah fisik pemain di Pantai Kuta, Bali, Selasa (10/8/2024). Seluruh pemain melahap program latihan fisik dengan serius. Mereka tidak ingin anak asuhnya tampil loyo, namun bertenaga dan lebih kuat dari lawan-lawannya.

“Kami ingin menjaga kebugaran pemain setelah mereka berlibur. Kami tingkatkan fisik pemain lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Guillermo usai menggenjot para pemainnya.

Latihan berlangsung selama satu jam dengan intensitas tinggi. Hal ini dilakukan agar fisik para pemain terjaga karena ketatnya persaingan di kompetisi tahun ini. Para pemain diwajibkan melahap semua program latihan fisik agar saat berlaga tampil prima.

“Program ini sangat bermanfaat jelang pertandingan berikut. Setelah ini kami akan fokus pada taktik dan strategi,” katanya.

Kapten tim PSBS, Fabiano Beltrame memgaku dalam kondisi prima. Meski mendapat jatah liburan satu pekan dia tetap menjaga kondisinya dengan melakukan lathan individu. Baginya sudah menjadi kewajiban sebagai pemain melahap program latihan fisik usai liburan.

“Semua kondisi pemain dalam keadaan baik semua tidak ada masalah. Kami sudah libur dan sangat bagus untuk kita dengan keluarga. Saat ini kita harus fokus untuk berlatih lagi agar bisa meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang, ” ucapnya.

PSBS baru saja meraih hasil positif usai mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (28/9/2024). Selnjutnya PSBS akan menjamu sesama tim promosi lainnya Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2024).

Leave a Comment