Pasific Pos.com
Ekonomi & BisnisHeadline

Ada Spesial Promo dan Event di Horison Jayapura, Cek Infonya Disini

Promo Oktober HHJ

Jayapura – Horison Jayapura meluncurkan beberapa spesial promo mulai dari paket menginap dan event khususnya di Oktober ini.

Risty Marketing selaku Communication Manager Horison Jayapura mengatakan, untuk kamar, pihaknya menawarkan harga mulai dari Rp390.000 per malam. Harga ini termasuk gratis laundry lima lembar pakaian.

“Lebih spesial lagi bagi yang mau extend dan menginap lebih lama, kami menawarkan harga spesial Rp 345.000 per malam,” kata Risty, Senin (7/10/2024).

Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Horison Jayapura menyajikan menu spesial Delicious Coffee  yakni Banana Caffeeno yang pasti akan memanjakan lidah Anda dengan kenikmatan minuman yang sangat menyegarkan.

“Promo ini kami buat untuk memberikan kenyamanan menginap dengan fasilitas laundry yang membuat para tamu lebih puas dengan pelayanan kami, dan hanya berlaku selama Oktober ini,” kata Risty.

Pada 26 Oktober mendatang, Horison Jayapura akan mengadakan even Hallowen yang dimulai pukul 18.00 WIT. Perayaan Halloween akan diisi dengan penampilan dance, spesial reading tarot dan hiburan lainnya yang  akan ditutup dengan pengundian doorprice.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi Nomor telepon 0822-7272-7722.

Untuk diketahui, Hotel Horison Jayapura adalah hotel berbintang yang terletak di pusat kota Jayapura Dengan 108 kamar termasuk 4 kamar Horison suite yang nyaman dan mewah serta Santan Restoran yang tentunya dapat memanjakan lidah para tamu.

Leave a Comment