Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Astra Motor Papua Bersama Astra Group Berikan Dukungan pada Perayaan HUT TNI ke-79

Booth Astra Group Papua di perayaan HUT TNI ke-79.

Jayapura – Astra Motor Papua yang tergabung dengan Astra Group Papua kembali menjalin sinergi dengan penjaga keamanan tanah air yang ada di Papua yaitu Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Sinergi dan dukungan ini diwujudkan dengan bentuk support yang diberikan dalam perayaan HUT TNI ke-79 yang dirayakan di Lapangan Trisila, Hamadi, Jayapura. Perayaan yang digelar pada hari Sabtu (5/10/24) mengundang banyak pihak baik dari para pejabat TNI dari matra darat dan udara, Instansi Pemerintahan lain, dan juga tamu undangan lainnya.

Koordinator Astra Group Papua, Folda Manurung menyatakan bahwa diundangnya Astra Group dalam perayaan HUT TNI ke-79 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Astra Group Papua selalu terbuka dan ingin menjalin sinergi yang baik dengan pihak-pihak di Papua, khususnya TNI.

“Kami sebagai perwakilan Astra Group di Papua tentunya ingin terus menjalin relasi dan sinergi yang baik dengan instansi-instansi yang ada. Kami berharap dengan adanya sinergi yang baik, kita dapat saling memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang digelar. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-79 semoga TNI selalu jaya di darat, laut, dan udara,” ungkap Folda.

Menambahkan yang ditambahkan Folda, Region Head Astra Motor Papua Thomas Pradu menambahkan bahwa keikutsertaan Astra Group Papua terutama Astra Motor Papua harapannya dapat mempererat hubungan yang dibangun.

Dalam kegiatan kali ini Astra Motor Papua juga berkesempatan untuk menggelar pameran di acara HUT TNI yang ke-79 ini. Tentunya kami juga bekerja sama dengan anggota Astra Group lainnya yaitu FIF Group untuk memberikan promo terbaik bagi para prajurit TNI.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-79 semoga TNI selalu solid dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI terutama di Papua. Kami juga berharap para prajurit yang hadir dan tertarik dengan sepeda motor Honda dapat mendapatkan banyak keuntungan dengan promo yang kami hadirkan khusus bagi para prakjurit penjaga NKRI. Harapannya, hubungan dan sinergi baik yang ada antara Astra Motor Papua dan TNI akan terus terjaga dengan baik,” pungkas Thomas.

Leave a Comment