Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

Peresmian Posko Kemenangan Nusantara SP2: Kode Alam Paslon Nomor Urut 1 Menuju Kemenangan

Peresmian Posko Pemenangan Nusantara SP2 yang beralamat di Kelurahan Wanagon, Distrik Mimika Baru.

Timika – Peresmian Posko Pemenangan Nusantara SP2 yang beralamat di Kelurahan Wanagon, Distrik Mimika Baru, Selasa (01/10/2024) bukan sekedar peresmian semata.

Namun merupakan kode alam yang menandakan kemenangan dan menjadikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong sebagai pemimpin Mimika di 5 tahun kedepan.

Pasalnya peresmian posko di tanggal 1 Oktober ini sama dengan nomor urut 1 dari pasangan JOEL.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Posko Pemenangan Nusantara SP2,Yohanis Jony bahwa dirinya meyakini tanggal 1 Oktober dan nomor urut 1 merupakan isyarat langit yang mengantarkan JOEL sebagai sosok pemimpin.

“Karena kita ketahui di hari ini tanggal 1 tepatnya hari Kesaktian Pancasila dan di hari ini juga kita resmikan posko, apalagi JOEL nomor urut 1 sehingga angka 1 ini menandakan kode alam dan yang akan menang pada hari Hnya adalah JOEL,”ujarnya.

Johannes Rettob didampingi istri sesaat sebelum meresmikan Posko pemenangan.

Oleh karena itu dirinya juga berharap seluruh relawan JOEL terus bekerja dan masyarakat yang sudah mendukung JOEL untuk selalu ingat nomor 1.

“Kita ingat nomor 1 saja karena hitungan untuk angka itu bukan dari belakang ke depan, tapi dari depan ke belakang,”ucap Jony.

Ia juga mengungkapkan bahwa kata Nusantara untuk posko pemenangan ini karena masyarakat yang ada diwilayah sekitar berasal dari beragam suku.

“Karena disini banyak suku ya,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Jony berpesan kepada masyarakat untuk bisa meniru sifat seperti ikan lele.

“Jadi lele itukan kalau ada muncul apa saja dia makan, jadi sama dengan besok lusa jika ada yang kasih uang kita ambil saja tapi kita ingat nomor 1,yang penting bukan kita minta,” ucapnya.

Dengan dukungan yang terus berdatangan,Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa karena hari ini momen yang luar biasa kalian berikan untuk saya dan Emanuel Kemong,” ungkapnya.

Oleh karena itu, JR sangat berharap momen seperti ini terus dijadikan satu untuk mendukung JOEL.

“Posko ini menjadi saksi buat kita semua untuk kumpul dan mendukung JOEL. Mari kita bekerja dengan iman, bekerja dengan tulus hati dan tentunya Tuhan selalu beserta kita,”harapnya.

Selain itu kata JR, posko ini bisa menjadi posko utama untuk posko-posko lainnya yang ada di Wanagon.

“Saya yakin kepada kehadiran bapak-Ibu disini menandakan telah memberikan dukungan penuh kepada kami berdua. Dan minta doanya untuk kemenangan kami,” katanya.

Leave a Comment