Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

Relawan Tairipa Siap Menangkan Pasangan Komplit JOEL

Kecintaan relawan Tairipa kepada pasangan John-Emanuel tidak diragukan lagi. Hanya sehari mereka mempersiapkan segala kebutuhan peresmian posko di Jalan Busiri, Kelurahan Kebun Sirih - Timika, Papua Tengah

Timika – Kecintaan relawan Tairipa kepada pasangan John-Emanuel tidak diragukan lagi. Hanya sehari mereka mempersiapkan segala kebutuhan peresmian posko di Jalan Busiri, Kelurahan Kebun Sirih – Timika, Papua Tengah, Kamis, (26/9/2024).

Ketua Relawan Posko Tairipa, Ihfa Karupukaro mengungkapkan, Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) adalah perwakilan dari Amungme – Kamoro/Mimika Wee.

“Mereka dua, Rettob – Kemong (JOEL) pantas jadi pemimpin Kabupaten Mimika. Sebab mereka dua orang punya pengalaman, bapa Jhon Rettob orang birokrat sejati dan bapa toleransi, kalau bapa Emanuel Kemong dikenal sebagai tokoh pendidikan dan sangat rendah hati,” jelasnya.

Menurut Ihfa, masyarakat sudah pernah rasakan pelayanan dan pengabdian John-Emanuel. “Mereka Pemimpin yang hebat, tidak angkuh, untuk melayani masyarakat, dan mereka dua ini punya hati untuk melayani masyarakat,” katanya.

Sementara calon Bupati Mimika, Johannes Rettob menyampaikan terima kasih atas inisiasi dari relawan Tairipa dengan membuka posko untuk mendukung JOEL.

“Ini menandahkan cinta kasih kepada kami berdua untuk memimpin Mimika ke depan. Tentu kami berdua terus mohon doa dan dukungan untuk menangkan JOEL,” ungkapnya.

Sementara Calon Wakil Bupati, Emanuel Kemong mengatakan, dukungan dari relawan Tairipa sudah didengar jauh-jauh hari tapi hari ini dibuktikan dengan peresmian posko.

“Terima kasih keluarga besar relawan Tairipa for JOEL yang setia mendukung kami,” ungkapnya

Leave a Comment