Pasific Pos.com
Olahraga

Kelly Sroyer Termotivasi Cetak Gol Kontra Persik

Bali – Pemain PSBS Biak, Kelly Sroyer punya target individu saat menghadapi laga ketujuh BRI Liga 1 2024/25. Bersama skuad Badai Pasifik, Kelly akan menghadapi mantan klubnya Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (28/9/2024).

Pesepak bola kelahiran 11 Desember 2002 itu akan berjuang mencetak gol perdannya di ex klubnya skuad Macan Putih. Maklum hingga pekan keenam pemain asli Biak ini belum mencetak gol bersama PSBS. Terakhir Kelly mendapat peluang emas saat menghadapi Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (17/9/2024), sayangnya aksi solo runnya mampu digagalkan penjaga gawang Madura United Wagnar Dos Santos.

Saat ini dengan persiapan yang matang, Kelly sangat siap tampil dihadapan pendukung mantan klubnya Persik. Jiwa profesional dia junjung tinggi untuk membawa PSBS meraih poin penuh. Baginya kesempatan selalu terbuka dimana saja.
” Saya sangat termotivasi bertanding di Kediri, mudah-mudahan dengan dukungan semua pemain saya bisa cetak gol,” ujarnya usai berlatig di Lapangan Sepak Bola Gelora Samudera, Badung, Bali, Rabu (25/9/2024).

Sebagai mantan pemain Persik, pemain yang juga merupakan pilar Timnas Indonesia U-23 itu sangat mengetahui kondisi lawannya. Sejak bergabung musim 2023/24, dia menjadi andalan skuad Macan Putih.
” Persik sangat kuat jika tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Brawijaya, tetapi saya yakin dengan kualitas PSBS saat ini kami bisa meraih poin disana,” katanya

Punggawa PSBS akan bertolak dari Bali ke Kota Kediri via Surabaya pada Kamis (26/9/2024). Rencananya sebanyak 23 pemain yang siap tempur akan di boyong duet pelatih PSBS Guillermo Samso dan Ellie Aiboy. Setelah istirahat sehari PSBS akan melakukan uji coba lapangan pada Jumat (27/9/2024).

Leave a Comment