Pasific Pos.com
Ekonomi & BisnisHeadline

Bantu Kesusahan Masyarakat Sekitar, Kodim 1702/JWY Adakan Bazar UMKM Murah

Rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan bazar UMKM dan bagi masyarakat kurang mampu

Jayawijaya – Rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan bazar UMKM dan bagi masyarakat kurang mampu. Bahan sembako yang dijual di bazar UMKM diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, tepung dengan harga murah dijamin terjangkau. Selasa (24/09/2024)

Disela sela kegiatan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Arh Reza Ch. A. Mamoribo  dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bazar UMKM merupakan salah satu rangkaian HUT TNI Ke 79 Tahun 2024.

“Kegiatan Bazar kali ini termasuk rangkaian dalam memperingati HUT TNI ke-79, dimana kami menggelar Bazar UMKM sembako dengan harga yang sangat murah”, ujarnya.

Lanjutnya Dandim menambahkan bahwa “Sasaran utama dibukanya Bazar ini guna membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”, tutup Dandim.

Rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Kodim 1702 Jayawijaya melaksanakan bazar UMKM dan bagi masyarakat kurang mampu.

Ditemui langsung ditempat berlangsungnya Bazar Pasi Ter (Perwira Seksi Teritorial) Kodim 1702/JWY Kapten Inf Yubelius Simbiak menuturkan bahwa antusias warga masyarakat sangat ramai dan baik.

“Terlihat dari jumlah pengunjung yang datang, mereka berbondong-bondong datang untuk membeli dan meramaikan Bazar UMKM murah kali ini”, kata Pasi Ter.

Bazar UMKM kali ini digelar di halaman kantor Koramil-01/Kota yang dibuka dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIT.

Leave a Comment