Pasific Pos.com
Headline

Algito Cabut Nomor Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Pasangan Calon Bupati (Cabup) Alpius Toam dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Giri Wijayantoro memperlihatkan nomor urut Pilkada.

 

 

Kabupaten Jayapura – Pasangan Calon Bupati (Cabup) Alpius Toam dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Giri Wijayantoro mengaku bersyukur lantaran mendapatkan nomor urut lima (5) dalam pencabutan nomor urut yang digelar KPU Kabupaten Jayapura, Senin (23/9/2024) malam.

Menurut pasangan yang akrab disapa Algito ini, nomor tersebut memang sudah di nanti – nantikan sebelum pencabutan nomor urut. Karena nomor urut lima (5) merupakan aura kebersamaan dan juga aura harmoni damai.

“Itu sudah ada ketika kami duduk, itu sudah sesuai dengan nomor urut yang terjadi. Penentuannya adalah saya dengan pak Giri. Sebab, ketika ambil nomor terakhir itu kami yang menentukan. Jadi, kami ambil pas nomor urut 5. Sehingga paslon yang terakhir mendapat nomor urut 4 dan itu melengkapi nomor urut 1 hingga 5,” kata Calon Bupati (Cabup) Jayapura, Alpius Toam di Resto dan Villa Sekar Garden, Toware, Doyo Lama, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Senin (23/9/2024) malam.

Tak hanya itu, Cabup Alpius mengartikan nomor urut 5 sebagai amanah. Sebab nomor itu berbicara tentang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Itulah sebabnya kesejahteraan rakyat Kabupaten Jayapura menjadi amanah bagi pasangan kami yang akan diusung didalam visi dan misi kami selama 5 tahun kedepan yakni Jayapura cerdas, Jayapura sehat, Jayapura bermartabat, Jayapura produktif dan Jayapura berlingkungan sehat. Itu yang akan kami lakukan di dalam visi transformasi Jayapura maju,” ungkapnya.

“Jadi mentransformasi semua yang sudah terbangun. Yang masih kurang akan terus ditingkatkan, sedangkan yang sudah baik akan ditingkatkan juga dan Jayapura harus berubah dalam 5 tahun agar itu menjadi kebanggan kita semua, apalagi Jayapura ini adalah rumah kita bersama,” tegas toam menambahkan.

Jika Tuhan mengizinkan amanah ini, pasangan Algito akan merangkul semuanya, siapapun termasuk dari paslon manapun dia.

“Kita akan lakukan kerjasama. Sebab, paslon manapun dia juga merupakan aset dan potensi Kabupaten Jayapura. Makanya, kami tetap mengusung harmoni untuk Kabupaten Jayapura dalam damai dan kebersamaan sampai penuntasan Pilkada 2024 ini,” tandasnya.

 

Artikel Terkait

Pasangan Joda Sebut Nomor 4 Lambang Kursi Kemenangan

Jems

Mari-YO: Nomor 2 adalah Pemberian Tuhan, Mari Jalan Bersama Mewujudkan Papua Damai, Tertib, dan Tenang

Jems

KPU Jayapura gelar pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon bupati dan wabup terbuka

Jems

Max Krey: Seluruh Kader Golkar Pegang Teguh Keputusan Partai Untuk Menangkan Mari-YO di Pilkada Papua

Jems

Hadiri Maulid Nabi di BTN Darsua, BTM: Saya Harapkan Kita Jaga Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama

Jems

Buku Jayapura Emas Inspirasi Komunitas PLP NTT di Kabupaten Jayapura Dukung Joda

Jems

Resmi di Bentuk, Relawan NDS Nusantara Siap Menangkan Pasangan Tepad

Jems

Hadiri Temu Sapa Komjen Fakhiri, Jhon Manangsang Wally Sebut MDF Sosok Pemimpin yang Membawa Kesejukan

Jems

JMW Bakar Semangat Tim dan Relawan Saat Konsolidasi di Posko Jayapura Emas

Jems

Leave a Comment