Pasific Pos.com
Headline

Molor Pelaksanaan Pencabutan Nomor Urut : KPU Dinilai Tidak Konsisten Dengan Waktu

Gerry Okoare selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati Mimika dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL).

Timika  – Gerry Okoare selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati Mimika dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL) sangat menyayangkan tidak konsistennya waktu yang ditentukan oleh KPU Mimika.

Pasalnya dalam undangan yang diberikan oleh KPU Mimika untuk pelaksanaan pencabutan nomor urut Bupati Mimika dan Wakil Bupati Mimika molor.

“Diundangan itukan sudah tertera pukul 15.00 WIT tapi sudah 1 jam lebih belum dimulai pelaksanaannya,” tegasnya Senin (23/09/2024) di Kantor KPU Mimika.

Dengan waktu yang sudah ditentukan namun molor, menurut Gerry ini menunjukkan ketidak disiplinan.

“Ini agaimana waktu yang sudah ditentukan tapi molor, pantasan di Mimika seperti begini terus. Kita harus ikuti aturan, jangan lewat dari jam tersebut baru mulai, baku tunggu seperti ini untuk apa,”ujarnya.

Oleh karena itu untuk kedepannya, Gerry berharap KPU Mimika harus lebih disiplin dalam hal menyampaikan ke Paslon dan tim dari masing-masing Paslon.

“Saya pertegas ini karena waktu itu sangat penting, dimana penting untuk membangun daerah ini, penting juga untuk masyarakat,”ucapnya.(Tim)

Leave a Comment