Pasific Pos.com
Headline

JOEL Akan Menghapus Air Mata Masyarakat

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob melantik Tim Kampanye Koalisi Rakyat Bersatu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika JOEL.

Timika – Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob melantik Tim Kampanye Koalisi Rakyat Bersatu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika JOEL. Pelantikan berlangsung di Sekretariat JOEL, Sabtu (21/9). Hadir dalam acara ini Calon Wakil Bupati, Emanuel Kemong, Ketua dan sekretaris Parpol, serta relawan pendukung JOEL. Pelantikan ini berdasarkan SK NO.001/SK/TP-JOEL/19.9/IX/2024.

“Setelah mengikuti acara pelantikan tim kampanye koalisi rakyat bersatu, berarti otomatis kita sudah diberi kepercayaan oleh Bapak John dan Manu untuk bagaimana kita memperjuangkan, memenangkan Segala Lini Yang ada sekarang kita tutup. Kita harus berjuang bagaimana bersama-sama, kita boleh ber euforia, beramai-ramai tetapi ingat kita harus bekerja dan tekun menjaga semua yang ada, supaya jangan sampai kita memberikan peluang kepada orang lain. Karena sekarang pikiran kita hanya kepada Bapak berdua yaitu Johannes Rettob dan Emanuel Kemong,” kata Dewan Pengarah, Yohanis Felix Helyanan dalam pesan dan kesannya usai dilantik.

Ditambahkan John Tie biasa disapa, tim jangan pikir hal lain atau kandidat lain. Tapi fokus saja pada JOEL. Karena kedua bapak ini sudah teruji, Bapak John Rettob sudah berbuat banyak untuk tanah Mimika. John Rettob adalah sosok pemimpin yang kuat. Walaupun dicecar dengan berbagai tuduhan, tetapi beliau tetap kokoh dan berjalan sesuai dengan apa prinsipnya.

“Prinsip ini tidak gampang, tidak semua orang bisa seperti beliau, ini hanya ada pada bapak John Rettob. Saya salut dan akui itu, sekalipun dengan badai yang begitu kuat, dicecar dibuat persoalan, dibuat viral dimana-mana dengan segala macam tuduhan-tuduhan, tetapi John Rettob dan Emanuel Kemong tetap kokoh. Saya yakin juga ini semua karena tim yang ada, kekuatan yang ada, di beliau berdua ini, yang selalu mengantisipasi situasi yang berkembang di saat ini. Kita tahu bahwa perkembangan ini sangat luar biasa, tentunya kita harus ingat bahwa evoria yang kita kekuatan yang ada kita harus mempertahankan. Semua link harus dijaga karena belajar dari pengalaman pengalaman kemarin,” tambah John Tie.

John Tie meminta agar kekuatan dan sistem harus jaga. Jangan sampai mereka bisa menyusut dan memainkan peran itu akan memisahkan tim. John Tie percaya dan yakin bahwa dengan perjalannya Bapak berdua ini dalam beberapa hari, waktu-waktu kemarin itu sudah menunjukkan bahwa pendukung pendukung sampai di sudut manapun, posko-posko yang ada di mana sudah menyatakan sikap bahwa Tim tetap akan memenangkan beliau berdua (JOEL).

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob melantik Tim Kampanye Koalisi Rakyat Bersatu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika JOEL..

“Kalau kita mau selamatkan Mimika, hanya JOEL yang bisa dipercaya. Kalau pimpinan seperti Bapak John Rettob dan Manu Kemong, saya yakin peraturan-peraturan daerah untuk melindungi masyarakat, hal-hal yang buruk itu semua bisa ditetapkan dalam peraturan daerah, tentunya daerah ini akan aman dan damai dan kita bisa bekerja lebih bebas, bisa bekerja dengan tenang, mengembangkan usaha kita, disamping itu banyak program-program tentunya untuk kepentingan kita semua, tentunya yang utama itu kepentingan rakyat Mimika,” tambah Dewan Pengarah Tim Koalisi Rakyat Bersatu, Yohanes Felix Helyanan.

Mewakili Dewan penasehat, Petrus mengatakan
Disini, daerah ini adalah Amungme – Kamoro (Amor) dan pasangan juga lengkap Amungme dan Kamoro. Tuhan sedang menangis lihat daerah ini, dan Tuhan tau yang akan pimpin daerah ini bapak berdua ini.

“Jadi ini orang yang Tuhan ada tunggu. Pasangan Amor ini sudah. Saya kenal John Rettob ini sejak muda, dia punya kerja, kepemimpinan saya sudah lihat. Jadi tidak asing lagi untuk bapak John Rettob. Jadi JOEL adalah Tuhan sudah tau, dan ini saatnya pimpin daerah ini. Selama ini kami menangis, dan ini saatnya JOEL yang akan hapus kami punya air mata,” kata Petrus.

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob mengucapkan terimakasih untuk yang sudah bersedia jadi Tim pemenangan kampanye JOEL. Tim ini belum terakomodir secara baik, karena harus masuk SK ke KPU dan akan dilanjutkan. Ini tim pemenangan Kabupaten, nanti ada juga tim kampanye wilayah yaitu wilayah pegunungan dan pesisir, akan ada SK tersendiri yang ditanda tangani Tim Pemenangan. Ada juga SK untuk relawan ditiap posko, paguyuban untuk semua kerja sesuai keinginan tim pemenangan.b

“Saya berharap teman-teman dewan pengarah terutama ketua Parpol terus beri dukungan dan arahan kepada semua tim termasuk kami berdua untuk bisa sama-sama satu hati dan kedepan bisa kerja bersama yang serius. Begitu juga Tim penasehat, bisa berikan informasi, nasehat kepada kami dan kepada tim ini. Saya minta kepada tim pemenangan untuk bekerja cepat wilayah pemenangan. Kami berdua beberapa waktu sudah resmikan lebih dari 25 posko. Posko wilayah dan paguyuban, komunitas. Ada 73 posko yg belum diresmikan, tersebar di Distrik Miru, Kuala Kencana, Wania, Iwaka, Kwamki Narama,” kata John Rettob.

John Rettob menambahkan, Tim ini terdiri dari Parpol dan Masyarakat untuk menangkan JOEL.Calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong menambahkan waktu tinggal dua bulan kedepan. Dari Parpol juga masyarakat mari bekerja bersama.

“Kita akan berhadapan dengan sahabat yang jd lawan sementara. Mudah-mudahan bisa meraih dan kerja keras. Jadikan Mimika Rumah Kita bersama. Mari kita saling bahu-membahu dengan cara masing-masing. Kami siap bangun komunikasi dengan siapapun,” kata Manu Kemong

Leave a Comment