Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

Tak Lupa Dengan Jasa Baik, Warga SP 13 : JOEL Harga Mati

Warga di Satuan Pemukiman (SP) 13 Kampung Bintuka- Distrik Kuala Kencana berkomitmen memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob - Emanuel Kemong (JOEL).

Timika – Warga di Satuan Pemukiman (SP) 13 Kampung Bintuka- Distrik Kuala Kencana berkomitmen memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL).

Komitmen tersebut disampaikan oleh Pembawa acara pada suasana tatap muka kekeluargaan dengan warga Bintuka Pada Jumat (20/9/2024).

“Paslon Johannes Rettob (JOEL) ini adalah kita punya orang tua, orang hebat, tokoh kita yang harus didukung dengan sepenuh hati. Kami tidak lupa dengan jasa baik untuk Bapa Johannes Rettob dan Bapa Emanuel Kemong,” ungkapnya disambut warga dengan riuhan tepuk tangan.

Lagi katanya, Warga bintuka tentu tidak lupa untuk memberikan dukungan pada JOEL. sehingga JOEL bisa membangun Mimika lebih baik lagi kedepan.

“JOEL Kita punya, Kami ingat betul jasa baik kedua bapak ini. Jasa baik bapak berdua kami selalu ingat,” sebutmya.

Sementara, Willem Wakerkwa mengatakan, Tidak salah, keluraga SP 13 – Bintuka mendukung paslon JOEL.

“Karena Johannes Rettob dan Emanuel Kemong tau etika, tutur kata dan sopan santun serta paham birokrasi,Sehingga tidak salah lagi keluarga Bintuki mendukung JOEL,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Johannes Rettob menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga besar SP 13.

“Luar biasa atas pertemuan keluarga hari ini. Mohon doa dan dukungan sehingga JOEL menang. Kalau JOEL menang pasti rakyat sejahtera,”ungkapnya.

Senada disampaikan, Emanuel Kemong, Menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan dukungan.

“Kami berharap semangat ini jalan terus. Kalau sudah yakin begini, pasti kita bisa memenangkan JOEL,”pungkasnya.

Leave a Comment