Pasific Pos.com
Headline

Mega Nikijuluw : BTM Figur Pemimpin Papua Memiliki Rekam Jejak Yang Sudah Terbukti

 

 

Jayapura – Mega F. Nikijukuw, SH MH yang merupakan Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan pasangan Calon(Paslon) Gubernur Papua dan Wakil Gubernur Papua, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) – Yermias Bisai, SH yang disingkat BTM – YES, periode 2024 – 2029, menilai BTM adalah salah satu figur calon Pemimpin Gubernur Papua Pada Pilkada 2024, mempunyai rekam jejak yang sudah terbukti.

“Kita bersyukur Benhur Tomi Mano (BTM) salah satu tokoh secara elektabilitas sudah ok. Itulah figur beliau dalam rekam jejak,”kata Jubir Mega Nikijukuw di sela sela acara makan bersama Pela Gandong keluarga besar Maluku di Tanah Papua di kediaman BTM di Kotaraja, Jayapura, Kamis malam, 19 September 2024.

Mega Nikijukuw yang juga sebagai Ketua Komisi II DPR Papua ini menilai BTM yang mempunyai rekam jejak sudah terbukti selam dua periode kepemimpinannya menjadi Wali Kota Jayapura. Dan kini menggelar makan bersama Pela Gandong keluarga besar Maluku di Tanah Papua.

“Hari ini terbukti makan bersama Pela Gandong. Ini bukti bahwa Maluku di tanah Papua dukung BTM, bahkan Kita mau memilih dan pemimpin Gubernur yang terbaik untuk tanah Papua adalah BTM-YES.

“Kami makan bersama anak Maluku yang berada di Tanah Tabi, Tanah Papua sebagai ikatan Pela Gandong mendukung 100% suara untuk pasangan BTM-YES,” tegas Mega sapaan akrabnya.

Sementara itu, Elisa B Titahena mewakili Tua Adat menambahkan makan bersama keluarga besar Maluku untuk membangun kekuatan mendukung pasangan BTM-YES.

“Mulai sekarang kita bangun kekuatan dari Maluku utara dan Provinsi Maluku sama -sama kita pastikan bahwa dukungan kita jatuh kepada BTM -YES. Didasarkan pada rekam jejak BTM. Jadi intinya bagaimana menggolkan BTM -YES pada tanggal 27 November 2024 nanti”, tandas Elisa Titahena. (Tiara).

Leave a Comment