Pasific Pos.com
Headline

Hadiri Coffee Morning,Johannes Rettob : Kita Semua Ini Bersaudara, Kita Ini Satu

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob, saat menghadiri acara coffee morning bersama Kapolres Mimika dalam rangka Pemilukada Kabupaten Mimika Tahun 2024 di Hotel Horison Ultima-Timika,Jumat (20/9/2024).

Timika – Calon Bupati Mimika, Johanes Rettob dan calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong (JOEL) menghadiri kegiatan coffee morning bersama Kapolres Mimika dalam rangka Pemilukada Kabupaten Mimika Tahun 2024

Dalam coffee morning yang dihadiri oleh KPU Mimika,Bawaslu Mimika dan seluruh pasangan calon Bupati Mimika bersama tim sukses masing tersebut, Johannes Rettob, memberikan apresiasi kepada Polres Mimika yang telah menggelar acara tersebut.

“Hari ini kita semua dipertemukan disini, ini adalah sesuatu yang luar biasa yang harus kita petik, tujuannya satu bagaimana kita ini bersaudara, kita ini satu. Soal hati ,pikiran itu adalah hati nurani,”kata Johannes Rettob.

Johannes Rettob mengajak seluruh pasangan calon agar bersama sama mewujudkan seluruh rangkaian proses Pemilukada dengan aman dan damai.

“Kita ini menuju Pilkada,Pilkada ini pesta demokrasi semuanya berada dalam rambu rambu yang dilaksanakan oleh penyelenggara. Kita semua berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing masing. Kita menjaga keamanan dan kedamaian dalam pesta demokrasi. Kita semua yang hadir disini, kita punya satu niat bagaimana kita buat Pilkada ini dengan ramai”kata Johannes Rettob.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh Paslon agar selalu memberikan himbauan kepada penduduk dan simpatisan agar tidak melakukan euforia berlebihan terutama di media sosial.

“Semangat kita adalah semangat untuk memperbaiki daerah ini. Kita semua punya misi yang sama,tidak ada perbedaan perbedaan antara kita.

Target kita adalah bagaimana pemerintah kita berjalan dengan baik,masyarakat kita berjalan dengan baik. Saya mohon kepada kita semua yang hadir disini mari kita berikan dukungan penuh kedamaian di Mimika”ajak Johannes Rettob.

Leave a Comment