Pasific Pos.com
Headline

Buku Jayapura Emas Inspirasi Komunitas PLP NTT di Kabupaten Jayapura Dukung Joda

Foto bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jayapura John Manangsang Wally, Ketua Komunitas Pekerja Lokal dan Perantau Nusa Tenggara Timur (KPLP NTT) Wilayah Kabupaten Jayapura Stanis Klau Bria beserta anggotanya.

 

Kabupaten Jayapura – Komunitas Pekerja Lokal dan Perantau (KPLP) Nusa Tenggara Timur di Wilayah Kabupaten Jayapura nyatakan sikap mendukung Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Jayapura John Manangsang Wally – Daniel Mebri pada perhelatan Pilkada Kabupaten Jayapura.

Pernyataan sikap dan dukungan tersebut berlangsung di kediaman Balon Bupati Jayapura Jhon Manangsang Wally yang berada di Bukit Formokho, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis (19/9/2024) pagi.

Ketua KPLP NTT Wilayah Kabupaten Jayapura Stanis Klau Bria mengatakan alasan sehingga memberikan dukungan kepada pasangan yang akrab disapa Joda ini, karena terinspirasi dari buku Jayapura Emas 2030.

“Jadi Kami sangat terobsesi dan termotivasi, serta terinspirasi isi kandungan dari buku-buku yang ditulis oleh bapak dokter John Manangsang Wally (JMW) salah satunya Jayapura emas. Dari buku tersebut banyak program, gagasan dan ide yang brilian bapak dokter John tentang Jayapura Emas 2030,” kata Klau Bria usai pernyataan sikap.

Di mana menurut dia, seakan-akan beliau mendapat petunjuk dari Tuhan untuk membangun surga kecil itu di tanah Tabi, khususnya di Kabupaten Jayapura.

“Atas dasar itu, hari ini kami datang mewakili seluruh anggota komunitas pekerja lokal dan Perantau NTT yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura untuk nyatakan dukungan kepada pasangan Joda,” akunya.

Untuk diketahui, komunitas pekerja lokal dan perantau NTT yang ada di Bumi Khenambay Umbay ini merupakan kumpulan masyarakat perantau dan pekerja asal Nusa Tenggara Timur yang datang dari berbagai daerah di Provinsi NTT yang sudah berdomisili di Provinsi Papua khususnya Kabupaten Jayapura.

Komunitas Pekerja Lokal dan Perantau NTT ini diketuai oleh Stanis Klau Bria dan beranggotakan sebanyak 2088 orang.

 

Artikel Terkait

Resmi Ditutup, Sidang Paripurna IV DPRD Kabupaten Jayapura Lahirkan Perda APBD Perubahan

Jems

Resmi di Bentuk, Relawan NDS Nusantara Siap Menangkan Pasangan Tepad

Jems

Mathius Fakhiri Akui Ziarah ke Makam Ondofolo dan Penginjil di Ifar Besar Sudah Diniatkan Saat Nyatakan Maju Pilkada Papua

Jems

Hadiri Temu Sapa Komjen Fakhiri, Jhon Manangsang Wally Sebut MDF Sosok Pemimpin yang Membawa Kesejukan

Jems

Banyak Berkontribusi Kepada Masyarakat Maluku, Ikemal Deklarasi Dukung Mari Yo

Jems

JMW Bakar Semangat Tim dan Relawan Saat Konsolidasi di Posko Jayapura Emas

Jems

Ajak Warga Papua Pilih MDF, Hengky Jokhu: Dari Dua Kandidat Gubernur Mathius D Fakhiri Lebih Bagus

Jems

Belasungkawa, Keluarga Besar Jayapura Emas Melayat ke Rumah Duka Ondofolo Yoboy

Jems

Didampingi Tokoh Adat, Pasangan Mari-Yo Ziarah ke Makam dan Situs Keagamaan di Enggros-Tobati

Jems

Leave a Comment