Pasific Pos.com
HeadlinePapua Tengah

AMDU Pastikan JOEL Bungkus di Kadun Jaya

Peresmian Posko Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL di kilo meter 11 Kampung Kadun Jaya - Distrik Wania - Kabupaten Mimika - Papua Tengah

Timika – Tim Pemenangan AMDU Kawape For JOEL pastikan JOEL bungkus dukungan di Wilayah Kadun Jaya. Hal ini disampaikan pada saat peresmian Posko Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL di kilo meter 11 Kampung Kadun Jaya – Distrik Wania – Kabupaten Mimika – Papua Tengah, Kamis (19/9/2024).

Persemian Posko AMDU For JOEL untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 ini ditandai dengan tarian adat Seka Kamoro dan Ibadah bersama.

Terpantau di lokasi, Warga Kadun Jaya yang tepatnya di kilo meter 11 dipadati pendukung sejati untuk menghadiri peresmian Posko Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL .

Persemiaan Posko Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob didampingi Calon Wakil Bupati, Emanuel Kemong yang disaksikan warga pendukung.

Johannes Rettob usai meresmikan Posko pemenangan tersebut, mengatakan, Semoga posko ini menjadi berkat untuk kita semua yang ada di sini.

Tarian selamat datang untuk pasangan JOEL

“Keluarag besar Kadun Jaya, Keluarga besar Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL , Kami menyampaikan terima banyak atas ketulusan dan inisiatif dari hati untuk membuka posko ini,”ungkapnya.

Hari ini luar biasa, atas antusias warga untuk ikut meresmikan posko tentu ini pertanda dukuangan warga pada JOEL sangat luar biasa.

“Setiap hari kami meresmikan posko di mana mana, selalu disambut dengan tarian adat dan ibadah, tentu bukti ketulusan ini pasi JOEL menang,” ungkapnya disambut warga JOEL bungkus.

Pada kesempatan tersebut, Warga menyampaikan bukti ketuluasan untuk mendukung JOEL dan siap menangkan JOEL di sini.

Hal senada juga disampikan oleh Calon Wakil Bupati, Emanuel Kemong, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada warga dan Tim Pemenganan AMDU Kawape For JOEL atas ketulusan hati mendukung JOEL. (tim)

Leave a Comment