Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Astra Motor Papua Hadirkan Zumba Bersama Konsumen Loyal di Car Free Day

Peserta zumba yang digelar Astra Motor Papua di CFD Holtekamp foto bersama.

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Zumba Bersama karyawan loyal.

Kegiatan ini digelar bersamaan dengan Car Free Day di jalan Holtekamp pada Sabtu (14/9/2024) dan dimulai sekitar pukul 06.30 WIT hingga selesai. Kegiatan kali ini memang lebih spesial karena mengajak para karyawan Sales Office (SO) Astra Motor beserta konsumen loyalnya.

Retail Manager Astra Motor Papua, Dika Ashari menyatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan pengalaman baru bagi para karyawan dan konsumen loyal.

Harapannya, konsumen dan karyawan dapat lebih mengenal dengan dihadirkannya Zumba bersama, berbagai hiburan dan juga promo menarik bagi para pengunjung yang hadir. Dalam kegiatan ini terdapat dua Sales Office Astra Motor Papua yang dilibatkan untuk memeriahkan kegiatan kali ini, yaitu Astra Motor Tanah Hitam dan Astra Motor Entrop.

“Kami hadir disini masih untuk dapat menjadi lebih dekat dengan para konsumen loyal, terutama didalam rangkaian Harpelnas bulan September ini. Hari ini kami menyiapkan bubur kacang ijo dan berbagai minuman gratis untuk para konsumen loyal dan juga pengunjung yang datang dan mengikuti Zumba. Harapannya selain menjalin hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, kita juga menjadi lebih sehat dengan olahraga di pagi hari,” ungkap Dika.

Dalam kegiatan Car Free Day kali ini juga selain bubur kacang ijo dan berbagai minuman gratis untuk para pengunjung, diberikan juga voucher diskon khusus yang dapat dipakai selama bulan September.

Dengan menggunakan voucher ini, para pelanggan bisa mendapatkan diskon dengan potongan tenor hingga 2x dan juga promo kredit 1,9jt untuk pembelian bulan September.

“Harapannya, dengan kehadiran kami di kegiatan Zumba ini, kami menjadi lebih dekat dengan para kompetisi terutama yang suka berolahraga di Car Free Day. Kami juga berharap dengan promo dan voucher yang dihadirkan ini pelanggan menjadi lebih tertarik untuk memiliki motor Honda sebagai pilihan utamanya,” ucapnya.

Leave a Comment