Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Keluarga Besar PT. AMJ Robongholo Nanwani Gelar Aksi Donor Darah

Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani, Perseroda Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM, sedang mengecek pegawainya yang telah melakukan donor darah. (Foto Tiara)

Jayapura – Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura, keluarga besar PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) menggelar kegiatan bhakti sosial aksi donor darah yang berlangsung di Aula Kantor PT. AMJ Robongholo Nanwi, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Senin, 29 Juli 2024.

Bhakti sosial ini rutin dilakukan sebagai salah satu bentuk wujud peduli terhadap sesama dan demi terwujudnya nilai-nilai kemanusiaan bagi sesama manusia.

Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani, Perseroda Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM mengatakan, donor darah itu merupakan bentuk aksi kemanusiaan dari PT. AMJ Robongholo Nanwani Perseroda bersinergi dengan PMI Kota Jayapura.

“Kami keluarga besar PT AM Jayapura mengadakan kegiatan donor darah melibatkan seluruh pegawai yang mencakup di 6 wilayah pelayanan yaitu dari cabang Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Sentani, Waena, Muaratami dan juga dari pusat. Jadi ada tujuh unit kerja,”kata Entis Sutisna kepada sejumlah awak media disela sela kegiatan donor darah berlangsung.

Untuk itu, Entis Sutisna berharap kegiatan sosial yang dilakukan dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan darah yang dibutuhkan oleh PMI terutama untuk Kota Jayapura.

“Saya berharap kegiatan sosial ini dapat membantu PMI Kota Jayapura dalam memenuhi kebutuhan darah sehingga dapat digunakan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan kegiatan ini juga sebagai sebuah bentuk kepedulian kami segenap tukang ledeng Jayapura,” harapnya.

Apalagi lanjutnya, PT AM Jayapura selain melayani masyarakat di bidang air bersih, tapi juga membuktikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk dari sisi kemanusiaan.

“Kegiatan ini sendiri memang rutin kita lakukan dan jadi agenda kita memang setahun itu dilakukan tiga kali dalam internal PT AM Jayapura saja. Jadi ini adalah kali kedua kami adakan kegiatan donor darah,” ujar Entis Sutisna.

Bahka kata Entis, ini merupakan hal positif yang akan kita lakukan terus menerus, khususnya dalam internal keluarga besar PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda). “Ini sebagai bukti komitmen tukang ledeng untuk bisa memberikan sumbangsih dari sisi sosial di kota Jayapura, terutama untuk kebutuhan darah,”tandasnya. (Tiara).

Leave a Comment