Pasific Pos.com
Olahraga

PSBS Biak Launching Tim di Jayapura

Jakarta – PSBS Biak siap menyambut musim perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2024/25. Mengawali perjuangan mereka sebagai tim promisi, skuad berjuluk Badai Pasifik akan menggelar acara launching tim di Jayapura, Papua, Sabtu, (27/7/2024).

Seluruh official dan pemain akan diperkenalkan pada acara yang akan berlangsung di Papua Trade Center (PTC), Jayapura, Papua. Sejumlah acara menarik dan hiburan artis akan memeriahkan malam perkenalan tim PSBS musim ini.
” Manajemen PSBS sudah mempersiapkan acara launching sesuai jadwal dan rencana. Dipastikan acara ini akan meriah dan menghibur seluruh masyarakat Papua yang berada di Kota Jayapura,” ujar Presiden PSBS Yan Permenas Mandenas.

Menurutnya akan ada banyak kejutan yang akan dilihat langsung oleh para pendukung PSBS dan seluruh masyarakat Papua yang hadir dalam acara tersebut. Dia berharap semua pendukung dan warga bisa bersabar diri sehingga bisa menyaksikan kejutan yang akan menjadi sejarah baru PSBS di kompetisi sepak bola Tanah Air tahun ini.

” Akan ada kejutan sehingga rugi jika tidak hadir langsung. Mari kita meramaikan acara ini sebagai bagian dari sejarah PSBS dan Papua di sepak bola Tanah Air,” katanya

General Manager PSBS Deddy Adrianto Wibowo mengatakan launching skuad Badai Pasifik bertajuk “Papua Manyala Sambut PSBS Biak,” sudah sesuai rencana. Persiapannya juga sudah dalam tahap akhir menuju hari pelaksanaan.

“Acara sudah siap, tinggal menghitung hari dan waktu pelaksanaannya yang semakin dekat, kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Papua di tanggal 27 Juli nanti” ucapnya.

Dalam acara launching itu dikatakannya, sejumlah artis asal Papua yang sedang viral saat ini akan tampil menghibur masyarakat Papua. Deretan artis yang akan mengibur antara lain Qiba Mansawan, Mace Purba, Whllyano, Moluccan Soul, MAC, Toton Caribo.

Saat ini tim besutan Juan Esnaider sedang berada di Bogor, Jawa Barat. Alexsandro dos Santos Ferreira dan kolega tengah melakukan pemusatan akhir dengan melakoni sejumlah laga uji coba. Dalam waktu dekat mereka akan menghadapi tim Liga 1 Dewa United.

PSBS akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 musim 2024/25 menghadapi juara Liga 1 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat,Jumat (9/8/2024).

Leave a Comment