Pasific Pos.com
Headline

Pemain Timnas Kelly Sroyer Gabung PSBS Biak

 

Bali –  Pemain Timnas asal Pwpua, Keamanan Kelly Sroyer bergabung dengan klub PSBS Biak.

Pesepak bola kelahiran Biak, 11 Desember 2002 itu sudah bergabung dengan pasukan Juan Esnaider di pemusatan latihan di Pulau Dewata.

Saat ini PSBS tengah fokus melakukan persiapan jelang laga pembuka BRI Liga 1 musim 2024/25 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada tanggal 9 Agustus nanti.

” Akhirnya kami bisa membawa kembali Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan kami karena dia adalah pemain asal Papua yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia,” ujar Presiden Klub PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, Selasa (16/7/2024)

Mandenas mengaku tidak mudah mendatangkan Kelly ke PSBS, mereka harus melakukan negoisasi berulang-ulang dan meyakinkan Persik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asli asal Biak itu.
” Manajemen PSBS terus berusaha keras meyakinkan Kelly untuk memperkuat PSBS musim ini. Kami sangat membutuhkan tenaganya,” katanya

Kelly sendiri menjadi pilar penting di skuad Timnas U-23. Dia selalu diandalkan dan menjadi pemain penting di Skuad Merah Putih diberbagai ajang internasional.

Sementara di Persik, pemain yang kini berusia 21 tahun itu juga menjadi andalan tim berjuluk Macan Putih. Karena aksi-aksinya di Persik membuat dia sering dipanggil masuk skuad Timnas.

Leave a Comment