Pasific Pos.com
Headline

BPJS Kesehatan Berikan Penghargaan kepada Badan Usaha dengan Kriteria Ini

Salah satu perwakilan badan usaha menerima penghargaan foto bersama Ade Rai. (Foto : Sari)

Jayapura – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kedeputian Wilayah XII memberikan penghargaan kepada ratusan badan usaha.

Kegiatan penyerahan penghargaan digelar secara hibrid di Suni Hotel Garden Lake and Resort Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (21/6/2024).

BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XII meliputi Provinsi Papua, Papua Barat, Papua Tengah, Papua Selatan dan Papua Pegunungan dan Papua Barat Daya dengan enam kantor cabang.

Deputi Wilayah XII BPJS Kesehatan, Mangisi Raja Simarmata mengatakan, penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi BPJS Kesehatan kepada seluruh badan usaha untuk mensukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Mangisi mengatakan, berbeda dengan tahun lalu, ajang pemberian penghargaan tahun ini mencakup seluruh kategori badan usaha, mulai dari skala mikro hingga skala besar.

“Semua skala mempunya peluang yang sama untuk mendapatkan penghargaan,” kata Mangisi.

Badan Usaha Award merupakan ajang penyerahan apresiasi penghargaan kepada badan usaha yang kooperatif mendaftarkan seluruh pekerja beserta anggota keluarganya, tepat waktu dalam membayarkan iuran, persentase pekerja mengunduh Aplikasi Mobile JKN terbesar, badan usaha dengan pemanfaatan e-dabu terbaik serta berdedikasi kuat dalam membangun awareness tentang Program JKN terhadap masyarakat sekitar.

Ia berharap pekerja seluruh badan usaha baru maupun yang lama di Papua dapat mendaftarkan pekerjanya sebagai peserta JKN.

“Mari kita mensukseskan program nasional ini secara baik, terlepas dari ada kekurangan dan kelebihan, kami telah berkomitmen pelayanan kepada peserta adalah yang utama dengan tagline mudah, cepat, setara,” ujarnya.

Penyerahan penghargaan turut dihadiri Brand Ambassador BPJS Kesehatan, Ade Rai yang memberikan motivasi pola hidup sehat dan manfaat menjadi peserta program JKN KIS. (Zulkifli)

Leave a Comment