Pasific Pos.com
Headline

Kunker di Timika,  Yanni Sebut Prabowo Sampaikan Beberapa Pesan Penting

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH, M.Sos saat ia dan rombongan menyambut kedatangan Menhan RI, Prabowo Subianto di Bandara, Kota Timika (Foto Tiara).

TIMIKA – Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH, M.Sos didampingi Ketua Harian Partai Gerindra Papua, Gio Vanno Pattipawae, Ketua DPD Gerindra Papua Selatan Vicktor Ohoiwutun dan Ketua DPD Partai Gerindra Papua Tengah, Otniel Hindong turut menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Nasional (Menhan) RI, Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Mimika, Kota Timika, Provinsi Papua Tengah, pada 10 November 2023, pagi.

Bahkan, Pimpinan DPD Gerindra Papua ini bersama pengurus partai Gerindra lainnya telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Yanni mengatakan, ia dan pengurus Gerindra lainnya tiba di Timika sejak 7 November 2023, untuk melakukan berbagai persiapan penyembutan dalam rangka kunjungan kerja Bapak Prabowo di Kota Dollar itu.

Dikatakan, hal tersebut dilakukan pihaknya mengingat Bapak Pravowo ini adalah merupakan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Sehingga ia merasa perlu turun tangan untuk menghandle, termasuk menyediakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan oleh beliau.

“Yang pasti kita harus hadir untuk membantu apa yang bisa kita lakukan dalam penyambutan Bapak Prabowo serta rombongan dan memaksimalkan kunjungan kerja beliau disini. Dan pada kesempatan itu, beliau dalam kesibukannya juga menyampaikan pesan – pesan kepada kami. Jadi kita mengambil momen yang begitu sempitnya dan waktu yang begitu terbatas. Seperti kita lihat, kesibukan beliau begitu padat, sehingga pada saat selesai melakukan berbagai kegiatan, beliau langsung terbang menuju Surabaya untuk mendampingi Bapak Presiden Jokowi di acara peresmian sepak bola disana,’ kata Yanni ketika ditemui sejumlah awak media di Hotel Rimba Papua, Timika, 10 November 2023, semalam.

Meski di batasi oleh waktu, namun kata Yanni, ia dan pengurus Gerindra lainnya tetap semangat, senang dan bangga karena mendapat pesan pesan penting dari Calon RI 1 itu.

“Jadi karena ini merupakan kunjungan kedinasan, maka kami pun tidak ikut ke tempat kegiatan dimana beliau harus meresmikan Rumah Sakit Tentara, Mimika dan lainnya. Tapi dengan senang hati kami semua bisa ikut jemput beliau di bandara,” ujar Yanni dengan nada girang. (Tiara).
[18.08, 11/11/2023] Tiara Pers Paspos: Foto berita halaman depan
[18.08, 11/11/2023] Tiara Pers Paspos: Foto berita halaman dalam

Leave a Comment