Pasific Pos.com
Headline

Pj Gubernur Ajak Masyarakat Olah Raga Bersama Setiap Hari Jum’at di Stadion Lukas Enembe

Pj Gubernur Papua, Ridwa Rumasukun

JAYAPURA – Bertempat di halaman kompeks Stadion Lukas Enembe, Pj Gubernur Papua, Ridwa Rumasukun, Pj Bupati Jayapura, Wakil Bupati Biak, Pejabat dilingkungan Pemprov Papua, Kapolda dan masyarakat mengikuti olahraga dalam bentuk senam pagi secara bersama-sama.

Kegiatan olahraga bersama ini menjadi agenda rutin setiap dilaksanakan pada Jum’at pagi. Demikian disampaikan Ridwan Rumasukun dalam arahannya.

Rumasukun mengajak seluruh jajarannya OPD dan masyarakat untuk ikut berolahraga bersama di setiap jum’at dalam rangka menjaga kebugaran tubuh serta untuk kesehatan diri sendiri.

“Karena kalau kita sehat dan bugar maka kita bisa berproduktivitas secara baik,” terang Gubernur Ridwan, Jumat (8/9/2023).

Sementara itu, Gubernur Rumasukun dihadapan warga yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas dukungan masyarakat yang memberi kepercayaan kepada Lukas Enembe dan Klemen Tinal (almarhum) selama 10 tahun memimpin Papua.

Dimana dirinya ikut bekerja bersama-sama dengan dua pemimpin besar Papua itu, dan kini ia diberi tugas tambahan sebagai Penjabat Gubernur.

“Saya mewakili bapak Lukas Enembe – Klemen Tinal (almarhum) dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, sehingga bisa memimpin dua periode.”

“Didalam perjalanan banyak kekurangan dan harapan yang belum bisa dipenuhi, banyak kekeliruan yang dibuat. Atas nama pribadi dan pemerintah kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kita sudah berbuat sesuai kemampuan tetapi tidak ada sesuatu yang sempurna. Dukungan bapak dan ibu kepada kami, hanya Tuhan saja yang bisa membalasnya,” ucapnya.

Leave a Comment