Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Cinema Days With PCX, Event Nonton Bareng Komunitas Honda PCX dan Astra Motor Papua

Komunitas Honda PCX Club (HPCI) chapter Jayapura. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Papua kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas pecinta motor Honda.

Kali ini kegiatan diadakan bersama dengan komunitas Honda PCX Club (HPCI) chapter Jayapura pada Sabtu (19/10/24). Kegiatan ini dilaksanakan di Main Dealer Astra Motor Papua dan juga Bioskop XXI yang berada di Mall Jayapura.

Marketing Manager Astra Motor Papua, Elang Samodra menyatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menambah variasi kegiatan komunitas agar lebih beragam.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Papua mengajak komunitas HPCI dan juga pelanggan setia PCX untuk turut serta dalam kegiatan ini. Harapannya dengan kegiatan ini lebih dapat mempererat kebersamaan antara komunitas dan Astra Motor Papua.

“Selain Touring dan Kopdargab, kami ingin mengajak komunitas untuk mencoba hal lain yaitu nonton film bersama. Tentunya adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan baik antar teman-teman komunitas maupun dengan karyawan di Astra Motor Papua. Saya berharap teman-teman semua dapat menikmati kegiatan ini maupun kegiatan lain bersama Astra Motor Papua,” ungkap Elang.

Selain diikuti oleh komunitas dan pelanggan PCX 160, Cinema Days ini juga diikuti oleh beberapa perwakilan Astra Motor Papua termasuk Elang Samodra. Kegiatan ini dimulai dari Main Dealer Astra Motor Papua dengan edukasi safety riding sebelum memulai rolling city. Diadakannya sesi Safety Riding dimaksudkan agar para peserta dapat menerapkan prinsip #Cari_Aman dan tiba di tujuan dengan aman.

“Terima kasih bagi rekan-rekan semua sudah hadir pada acara Cinema Days hari ini. Saya harap dengan diundangnya pelanggan-pelanggan PCX, komunitas bisa mendapatkan teman dan anggota baru agar komunitas ini lebih berkembang. Tentunya akan ada kegiatan lain lagi untuk rekan-rekan komunitas lainnya, jangan lupa ditunggu dan diramaikan ya,” pungkasnya.

Leave a Comment