Pasific Pos.com
HeadlinePendidikan & Kesehatan

Jangan Lewatkan! Seminar Safety Riding Bersama Honda di Universitas Cenderawasih

Astra Motor Papua menggelar seminar safety riding

Jayapura – Di penghujung bulan September ini, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda Motor Honda di wilayah Papua kembali menggelar kegiatan Safety Riding di Universitas Cenderawasih.

Tentunya kegiatan ini berbeda dari biasanya, kali ini safety riding dilaksanakan dalam seminar bersama Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Papua. Kegiatan seminar ini akan dilaksanakan pada Rabu (25/09/24) di Aula Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih Jayapura.

Region Head Astra Motor Papua, Thomas Pradu menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya.

Seminar ini tentunya akan diisi oleh materi safety riding khas Honda, namun yang menarik adalah kehadiran pihak Ditlantas yang akan menyampaikan tentang aturan dan keselamatan lalu lintas, serta Jasa Raharja yang akan menyampaikan kerugian apa yang dapat menimpa kita saat tidak melakukan #Cari_Aman.

“Senang rasanya bisa kembali dengan pihak Ditlantas Polda Papua dan Jasa Raharja untuk menggelar kegiatan Seminar Safety Riding di tahun 2024. Sinergi yang kami laksanakan ini tentunya dalam tujuan yang sama yaitu untuk mengurangi resiko kecelakaan atau kerugian karena berkendara tidak aman. Kami berharap para mahasiswa yang mengikuti kegiatan kali ini dapat menjadi agen-agen keselamatan di jalan raya,” ungkap Thomas.

Dalam kegiatan seminar kali ini tidak hanya akan diisi keseruan dalam penyampaian materi keselamatan oleh Kepolisian, Honda, dan Jasa Raharja namun juga diadakan quiz menarik dan disesdiakan berbagai macam hadiah untuk peserta yang aktif.

Selain itu Astra Motor Papua juga memberikan promo khusus bagi para pengunjung yang ingin melakukan pembelian maupun melakukan perawatan (servis) motor Honda. Selain itu, Ditlantas dan Jasa Raharja tentunya juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan mobil layanan yang dapat membantu masyarakat yang hadir.

Safety Riding Officer Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra menyatakan keinginannya untuk mendapatkan antusiasme masyarakat khususnya mahasiswa Universitas Cendrawasih untuk mengikuti kegiatan seminar kali ini. Selain langsung di venue, pihaknya juga mengadakan aktivasi melalui akun Sosial Media yaitu Honda_Papua.

“Masyarakat dapat ikut bergabung hanya dengan follow akun @welovehonda_id @honda_papua dan @jasaraharja.papua. Kemudian post foto pribadi dengan caption semenarik mungkin yang seuai dengan kegiatan seminar besok. Jangan lupa datang dan jangan sampai ketinggalan keseruan Seminar Safety Riding 2024 kali ini!,” ucapnya.

Leave a Comment