Pasific Pos.com
Ekonomi & BisnisHeadline

Hotel Horison Jayapura Rayakan HUT ke-12, Terus Menyala dan Bersinar

Potong tumpeng pada perayaan HUT HHJ ke-12. (Foto : Zulkifli)

Jayapura – Hadir sejak 25 Agustus 2012, Hotel Horison Jayapura (HHJ) kini merayakan hari jadinya yang ke 12 tahun.

Hadir lebih dari satu dekade di Kota Jayapura, hotel bintang tiga ini menggelar puncak perayaan pada Sabtu (7/9/2024) dengan tema “Rise & Shine”.

Perayaan anniversary tahun ini menyuguhkan nuansa anak muda bergaya 1970 an. Seluruh karyawan manajer kompak mengenakan busana “jadul” tampil membawakan lagu yang hits di zaman itu. Tak ketinggalan, General Manager HHJ, Panda Setiadi turut menampilkan bakatnya dengan bermain sulap.

Para tamu undangan juga disuguhkan oleh penampilan para siswa dari sekolah kejuruan yang melakukan praktek kerja industri di hotel tersebut. Mengenakan busana adat khas Papua, para siswa menari sebagai penutup rangkaian perayaan ulang tahun HHJ ke-12.

Pandan Setiadi mengatakan, nuansa era tahun 70an dihadirkan untuk mengajak para tamu undangan termasuk generasi muda untuk melihat suasana zaman dulu.

“Seperti gaya busana orang tua kita zaman dulu, kemudian musik dan lagu yang hits pada eranya. Ini juga sebagai apresiasi kepada para owner untuk bernostalgia bersama,” kata Pandan.

Pandan juga menjelaskan tema ulang tahun ke-12 “Rise & Shine” bermakna terus menyala dan bersinar.

Sebelumnya, manajemen HHJ telah menyelenggarakan berbagai kegiatan menjelang puncak perayaan, salah satunya lomba pencarian bakat.

Hadir dalam perayaan ini jajaran owner Hotel Horison Jayapura, jajaran manajemen Hotel Horison Kotaraja, Hotel Horison Sentani, @Hom Hotel Premiere, jurnalis dan tamu undangan lainnya. (Zulkifli)

Leave a Comment