Pasific Pos.com
Headline

Resmi, Boaz Kembali ke Persipura

 

JAYAPURA – Kepastian El-Capitano Persipura Jayapura, Boaz Sollosa kembali ke pangkuan mutiara hitam dipastikan oleh Ketua Umum, Benhur Tomi Mano, Jumat 6 September 2024, di Jayapura.

BTM, sapaan akrabnya, menyampaikan dirinya dalam beberapa hari ini intens berkomunikasi dengan Boaz guna memintanya untuk kembali memperkuat Persipura Jayapura,”Saya komunikasi terus dengan Bochi, selain itu Pak Manejer juga komunikasi terus, Puji Tuhan, tadi Bochi sudah tandatangan dan kembali ke Persipura,” ujarnya.

“Ini sesuatu yang luar biasa dan diharapkan oleh pendukung Persipura dan seluruh masyarakat Papua. Saya berterimakasih kepada Boaz, karena mau membantu Persipura,” kata BTM.

Sementara itu, Manejer Tim Persipura Jayapura, Abisai Rollo, menyampaikan bahwa, Boaz punya komitmen untuk kembali memperkuat Persipura Jayapura,”Boaz punya motivasi dan komitmen yang positif untuk kembali dengan kita, dia juga sudah siap untuk kembali menjadi “Jenderal” untuk pasukan Merah Hitam,” jelas Abisai Rollo.

Boaz, menurut Abisai Rollo, akan menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu ke Surabaya,”Boaz hari sabtu siang ke Surabaya untuk gabung dengan tim, kita berharap kehadiran Boaz bisa meningkatkan semangat tim dan performa, mohon dukungan doa semuanya,” tutup Abisai Rollo.

Leave a Comment