Pasific Pos.com
Ekonomi & BisnisHeadline

Horison Jayapura Meluncurkan Promo Khusus Kemerdekaan

Hotel Horison Jayapura tawarkan harga spesial mulai dari Rp 379.000,- per malam selama Agustus 2024.

Jayapura – Hotel Horison Jayapura di bulan Agustus ini meluncurkan beberapa promo kamar menarik bagi yang mau menginap.

Harga spesial mulai dari Rp 379.000,- per malam dengan harga ini sudah mendapatkan gratis 5Pcs laundry.

Dan lebih spesial lagi bagi yang mau menginap di tanggal 17 Agustus kami menawarkan harga spesial Rp 354.000,- per malam.  Bagi anda yang membawa anak anak harga ini sudah termasuk gratis icecream.

Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Santan Restaurant menyajikan menu spesial bulan ini Spesial Cake Patriot Red Velvet dan Sakeca 45’s yang pasti akan memanjakan lidah Anda dengan kenikmatan dessert dan minuman yang sangat menyegarkan.

“Promo ini kami buat untuk memperkenalkan produk baru kami di Horison Jayapura yaitu ice cream yang akan ada setiap hari di santan restaurant . Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu kami dan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan fasilitas ada,” ujar Pandan Setiadi selaku General Manager Hotel Horison Jayapura, Sabtu (3/8/2024).

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi No.Tlp 0822-7272-7722. Hotel Horison Jayapura adalah hotel berbintang yang terletak di pusat kota Jayapura Dengan 108 kamar termasuk 4 kamar Horison suite yang nyaman dan mewah serta Santan Restoran yang tentunya dapat memanjakan lidah para tamu yang datang.

Leave a Comment