Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Jayapura Wedding Festival Pertama Diikuti 18 Vendor Pernikahan

Horison Ultima Entrop Papua

Jayapura – Kabar baik bagi pasangan yang akan segera meresmikan hubungannya, Jayapura Wedding Festival 2024 akan dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Horison Ultima Entrop Papua.

Berkolaborasi dengan berbagai macam vendor pernikahan terbaik di Jayapura, Hotel Horison Ultima akan menyajikan gambaran dan pilihan konsep wedding menarik untuk mewujudkan hari bahagiamu.

“Acara ini kami selenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 27 Juli hingga 28 Juli 2024  mulai pukul 13.00-22.00 WIT. Jayapura Wedding Festival ini menghadirkan 18  Vendor terbaik dan terkemuka dari berbagai kategori mulai dari wedding organizer, venue, fotografer, catering, bridal, Koleksi Perhiasan, MC, entertainment.

Kemudian, wedding cake, dekorasi, hand bouquet dan Veneu Terbaik untuk dapat memberikan pilihan paket pernikahan bagi calon pengantin. Adapun paket diskon yang disediakan  berupa paket diskon 5 jt yang terdiri dari paket intimate 200 pax seharga Rp.50 jt, silver 300 pax Rp.55 jt, gold 300 pax Rp.80 jt, dan diamond 300 pax Rp120 juta,” ucap Dede Fahruroji, General Maneger Hotel Horison Ultima Entrop Papua.

Tentunya tidak hanya mendisplay berbagai macam konsep dekorasi dan stand dari berbagai vendor sehingga para pengunjung dapat langsung berkonsultasi, dan para pengunjung juga akan dapat menyaksikan secara langsung Bridal Fashion Show, Wedding Talk Show, dan Make Up Artist Show dan dapatkan bonus 10 gram emas. Dan juga tentunya akan ada banyak sekali promo yang menarik yang bisa didapatkan oleh para calon pengantin pada saat acara tersebut.

Jadi, seperti apa Wedding Dream Impian kamu? Mari wujudkan itu bersama Hotel Horison Ultima Entrop Papua.

Leave a Comment